Cara Mengurangi Rambut Keriting

Cara Mengurangi Rambut Keriting

Rambut keriting adalah salah satu mimpi terburuk wanita. Disebabkan ketika air dan minyak alami dilepaskan dari folikel rambut membuatnya kering dan keriting. Mengurangi rambut kusut dapat sesederhana menghilangkan produk-produk tertentu yang biasanya kamu gunakan atau menambahkan produk ke rejimen perawatan rambut kamu untuk menggantikan minyak alami rambut. Bagaimanapun kamu harus memahami apa yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk akhirnya mengatasi rambut keriting.

Shampo dan kondisioner yang baik diperlukan untuk membersihkan rambut tetapi juga untuk menjinakkan rambut kusut. Namun, jika kamu mencuci rambut setiap hari, bahan kimia dalam sampo akan melucuti rambut kamu dari minyak alami. Minyak ini melindungi batang dalam helai rambut kamu. Ketika kamu menghilangkan minyak-minyak ini rambut kamu dibiarkan kering, rapuh dan keriting. Karena itu perlu untuk melewati setidaknya satu hari di antara mencuci rambut kamu. Kualitas sampo dan kondisioner kamu juga berpengaruh pada seberapa keriting rambut kamu. Kondisioner kamu harus memelihara dan melembabkan rambut kamu. Kondisioner berkualitas akan memastikan bahwa rambut kamu menerima kelembaban yang tepat setelah kamu mencuci rambut dengan sampo.

Sekarang suatu hari wanita tidak memikirkan menggunakan alat pemanas untuk mengeringkan atau menata rambut mereka. Dan ya, rambutmu terlihat cantik; Namun alat pemanas bisa menjadi penyebab rambut keriting kamu. Alat pemanas seperti blow dryer, pengeriting rambut atau pelurus mengeringkan rambut kamu menggunakan tingkat panas yang tidak wajar yang sebenarnya dapat merusak kutikula kamu. Alih-alih menggunakannya setiap hari, coba lewati satu atau dua hari di sela-sela pemakaian agar rambut kamu dapat meregenerasi minyak alami. Pertimbangkan membeli cuti di conditioner untuk diterapkan pada rambut kamu sebelum menggunakan alat pemanas. Ini pretreats rambut kamu sebelum menerapkan panas apa pun. Juga jika rambut kamu mulai kering dan terlalu keriting, kamu mungkin ingin mempertimbangkan perawatan minyak panas. Sebelum menggunakan perawatan minyak panas oleskan conditioner di rambut kamu. Kemudian oleskan minyak panas. Jenis perawatan ini menembus batang rambut kamu untuk kondisi sangat dalam dan mengembalikan air dan minyak yang diperlukan. Jika kamu tidak melihat penangguhan hukuman dari kekeringan maka tingkatkan perawatan minyak panas kamu dari seminggu sekali menjadi dua kali seminggu. Rambut rapuh yang rentan rusak bahkan perlu perawatan minyak panas 2-3 kali seminggu untuk mengembalikan kesehatan dan kecantikannya.

Industri rambut dan kecantikan adalah industri bernilai miliaran dolar yang menghasilkan ratusan produk per tahun. Sebagai konsumen, kami membeli produk-produk ini walaupun bisa melukai kulit, rambut, atau kuku kami. Produk rambut seperti hairspray, gel, cream, balm, mousse dan pewarna mengandung bahan kimia yang mengeringkan rambut kamu sehingga lebih rentan terhadap keriting. Semakin banyak produk yang kamu gunakan semakin kering dan keriting rambut kamu.

Meskipun beberapa orang tidak merasa dapat berpisah dengan produk penataan rambut mereka, hal terbaik yang dapat mereka lakukan adalah membuang semua produk perawatan rambut mereka dan mencari produk anti kusut. Memang itu masih merupakan produk perawatan rambut. Produk rambut anti frizz tidak sepenuhnya menghilangkan semua rambut keriting yang tergantung pada lingkungan dan tekstur rambut, tetapi mereka pasti mengurangi rambut kusut. Dan jika kamu menggunakannya dalam kombinasi dengan cara-cara lain untuk mengurangi rambut kusut, kamu dapat sangat mengurangi penampilan rambut kusut sekaligus. Produk anti-keriting biasanya datang dalam paket kecil dan kamu hanya boleh menggunakan jumlah kecil pada setiap penggunaan.

Faktor lain yang berkontribusi untuk rambut keriting adalah panjang rambut kamu. Rambut yang lebih panjang memiliki tingkat rambut yang lebih tinggi. Namun bukan berarti semua orang harus keluar dan memotong rambut mereka. Memangkas rambut kamu secara teratur akan menghilangkan ujung rambut bercabang dan patah, dua pendukung yang menyebabkan rambut kusut. Karena itu, jika kamu mulai memperhatikan rambut kamu kusut atau kamu memiliki ujung rambut bercabang maka saatnya untuk membuat janji dengan penata rambut kamu. Atau lebih baik lagi membuat janji temu di salon kamu setiap beberapa bulan untuk membuat diri kamu mendapatkan potongan.

kamu tidak akan berpikir itu kecuali air, kelembaban, dan kelembaban semua menyebabkan rambut menjadi kusut. Paparan angin dan matahari juga mengeringkan rambut dan menyebabkan rambut kusut. Karena itu sangat penting untuk memiliki rambut kering sebelum kamu pergi ke luar. Untuk melindungi rambut kamu dari unsur-unsur itu, perlu disiapkan. Selalu bawa payung jika hujan, kenakan topi di bawah terik matahari, dan bungkus syal untuk hari berangin. Karena kesadaran kesehatan saat ini tentang matahari, bahkan produk perawatan rambut mencukur SPF (faktor perlindungan matahari) untuk melindungi terhadap sinar UV. Pastikan kamu menggunakan produk perawatan rambut SPF sebelum berjemur agar tidak mengeringkan helai rambut kamu dan menyebabkan rambut kusut.

sekian dulu ya tentang pembahasan rambut kriting jangan lupa terus kunjugi websiteku ini . dan dapatkan informasi lebih banyak disini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengurangi Rambut Keriting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel